Latest

December 12, 2017 - Hasil Seleksi CPNS Tahun 2017 PENGUMUMAN Nomor : 12145/UN10/KP/20 ... +++ November 17, 2017 - PELATIHAN PENYUSUNAN DOKUMEN PENGELOLAAN LABORATORIUM DALAM RANGKA PERSIAPAN INPASSING JABATAN FUNGSIONAL KHUSUS PRANATA LABORATORIUM PENDIDIKAN BAGI TENAGA LABORAN, TEKNISI DAN ANALIS DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS BRAWIJAYA PELATIHAN PENYUSUNAN DOKUMEN PENGEL ... +++ November 10, 2017 - Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang CPNS UB PENGUMUMAN Nomor : 11135/UN10/KP/20 ... +++ November 6, 2017 - Hasil Tes Kesehatan Diklatsar CDT UB Dengan ini kami informasikan kepada ... +++ November 1, 2017 - Borang SIM Tendik Universitas Brawijaya Sehubungan dengan surat kepala Biro ... +++ October 31, 2017 - Jadwal Remidi Diklatsar CDT UB Tahun 2017 PENGUMUMAN Nomor :  10558/UN10/KP/ ... +++ October 30, 2017 - Seleksi Kompetensi Dasar CPNS 2017 Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasa ... +++ October 20, 2017 - Jadwal Pelaksanaan Tes Kesehatan CDT UB Jadwal dan Syarat Pelaksanaan Tes K ... +++ October 19, 2017 - Kelulusan Diklatsar CDT UB Tahun 2017 PENGUMUMAN Nomor : 9371/UN10/KP/201 ... +++ October 19, 2017 - Diklatsar CDT UB 2017 Informasi : – Bagi peserta Di ... +++ webdesign

Persyaratan Administrasi pengajuan  NIDN :

  1. KTP (bewarna)
  2. Foto (berwarna)
  3. SK dosen tetap (CPNS dan PNS legalisir atau stempel basah)
  4. Surat Keterangan Sehat Rochani (dari rumah sakit pemerintah minimun Tipe C)
  5. Surat Keterangan Sehat Jasmani (dari rumah sakit pemerintah minimun Tipe C)
  6. Surat Keterangan Bebas Narkotika (dari rumah sakit pemerintah minimun Tipe C)
  7. Surat Pernyataan dari Pimpinan PT (Rektor)
  8. Surat Perjanjian Kerja (Rektor dan Dekan)
  9. Ijazah dan transkrip S1, S2 atau S3 (SK Penyetaraan Ijasah bagi lulusan LN)

 

Persyaratan Administrasi pengajuan NIDK :

  1. KTP (berwarna)
  2. Foto (berwarna)
  3. SK CPNS dan PNS (bagi dosen purna tugas, CPNS dan PNS legalisir atau stempel basah)
  4. SK CDT dan DT (CDT dan DT legalisir atau stempel basah)
  5. Surat Keterangan Sehat Rochani (dari rumah sakit pemerintah minimun Tipe C)
  6. Surat Keterangan Sehat Jasmani (dari rumah sakit pemerintah minimun Tipe C)
  7. Surat Keterangan Bebas Narkotika (dari rumah sakit pemerintah minimun Tipe C)
  8. Surat Pernyataan dari Pimpinan PT (Rektor)
  9. Surat Ijin dari Instansi Induk (apabila masih aktif di instansi)
  10. Surat Keterangan Jadwal Mengajar (Minimum mengajar 1 (satu) semester dalam 1 (satu) tahun) (Dekan)
  11. SK Dosen/Instruktur/Tutor (Dekan)
  12. Kontrak Kerja Surat Perjanjian Kerja (Rektor dan Dekan)
  13. Ijazah dan transkrip S1, S2, dan S3 (SK Penyetaraan Ijasah bagi lulusan LN)

Dosen Asing:

  1. Kitas Bagi Dosen Asing
  2. Jurnal Internasional Bereputasi utk Dosen Asing (3 (tiga) jurnal)
  3. Associate Professor

 

Persyaratan Administrasi pengajuan NUP :

  1. KTP (berwarna)
  2. Foto (berwarna)
  3. Surat Keterangan Sehat Rochani (dari rumah sakit pemerintah minimun Tipe C)
  4. Surat Keterangan Sehat Jasmani (dari rumah sakit pemerintah minimun Tipe C)
  5. Surat Keterangan Bebas Narkotika (dari rumah sakit pemerintah minimun Tipe C)
  6. Surat Pernyataan dari Pimpinan PT (Rektor)
  7. Surat Keterangan Jadwal Mengajar (Minimum mengajar 1 (satu) semester dalam 1 (satu) tahun) (Dekan)
  8. SK Dosen/Instruktur/Tutor (Dekan)
  9. Surat Perjanjian Kerja (Rektor dan Dekan)
  10. Ijazah dan transkrip S1, S2, dan S3 (SK Penyetaraan Ijasah bagi lulusan LN)
  11. Kitas Bagi Dosen Asing

 

Lampiran :

1. Check list persyaratan administrasi pengajuan NIDN, NIDK, NUP.

2. Form isian pengusulan NIDN, NIDK, NUP.

3. Dasar Hukum Permen RISTEK DIKTI No. 2 Tahun 2016

4. Lampiran Permen RISTEK DIKTI No. 2 Tahun 2016