Latest

November 17, 2017 - PELATIHAN PENYUSUNAN DOKUMEN PENGELOLAAN LABORATORIUM DALAM RANGKA PERSIAPAN INPASSING JABATAN FUNGSIONAL KHUSUS PRANATA LABORATORIUM PENDIDIKAN BAGI TENAGA LABORAN, TEKNISI DAN ANALIS DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS BRAWIJAYA PELATIHAN PENYUSUNAN DOKUMEN PENGEL ... +++ November 10, 2017 - Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang CPNS UB PENGUMUMAN Nomor : 11135/UN10/KP/20 ... +++ November 6, 2017 - Hasil Tes Kesehatan Diklatsar CDT UB Dengan ini kami informasikan kepada ... +++ November 1, 2017 - Borang SIM Tendik Universitas Brawijaya Sehubungan dengan surat kepala Biro ... +++ October 31, 2017 - Jadwal Remidi Diklatsar CDT UB Tahun 2017 PENGUMUMAN Nomor :  10558/UN10/KP/ ... +++ October 30, 2017 - Seleksi Kompetensi Dasar CPNS 2017 Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasa ... +++ October 20, 2017 - Jadwal Pelaksanaan Tes Kesehatan CDT UB Jadwal dan Syarat Pelaksanaan Tes K ... +++ October 19, 2017 - Kelulusan Diklatsar CDT UB Tahun 2017 PENGUMUMAN Nomor : 9371/UN10/KP/201 ... +++ October 19, 2017 - Diklatsar CDT UB 2017 Informasi : – Bagi peserta Di ... +++ October 18, 2017 - Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar CPNS UB PENGUMUMAN Nomor : 9894/UN10/KP/201 ... +++ webdesign
Ditulis pada tanggal 26 March 2014, oleh ren_setiawan, pada kategori Berita, Kepegawaian, Pengumuman, Umum, Uncategorized

PENGUMUMAN

Tentang

PENETAPAN KELULUSAN TES TAHAP AKHIR

PENERIMAAN TENAGA KEPENDIDIKAN NON PNS

UNIVERSITAS BRAWIJAYA

TAHUN 2013

Berdasarkan Hasil Seleksi keseluruhan Tenaga Kependidikan Non PNS Universitas Brawijaya Tahun 2013, dengan ini diumumkan bahwa nama-nama Peserta Seleksi PenerimaanTenaga Kependidikan Non PNS (terlampir) dinyatakan

“LULUS”

Peserta yang dinyatakan LULUS harus mempersiapkan berkas-berkas , sebagai berikut :

A. Fotocopy Ijazah

  1. Sekolah Dasar, (tanpa legalisir);
  2. Sekolah Menengah Pertama, (tanpa legalisir);
  3. Sekolah Menegah Atas, (tanpa legalisir);
  4. Diploma III (D3) dan Transkrip, (dilegalisir pejabat berwenang);
  5. Sarjana (S1) dan Transkrip, (dilegalisir pejabat berwenang);
  6. Magister (S2) dan Transkrip, (dilegalisir pejabat berwenang)
  7. Berkas tersebut mulai 1 s/d 6, masing-masing 1 lembar

B. Daftar Riwayat Hidup (blanko disediakan oleh Panitia) dibuat rangkao 1(satu) ASLI, ditulis dengan huruf BALOK dan ditanda       tangani menggunakan Tinta Hitam/ Boxy.

C. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari POLRI (Polresta/ Polres/ Polsek) setempat )sesuai domisili/ KTP), yang masih berlaku pada saat pemberkasan.

D. Surat Keterangan Tidak Mengkonsumsi/ Menggunakan Narkotika, Psikoterapika, Prekursor, dan Zat Aditif lainnya dari Unit Layanan Kesehatan Pemerinta (Rumah Sakit Umum Pemerintah dan ditanda tangani oleh Dokter), ASLI

E. Surat Keterangan Sehat dari Unit Layanan Kesehatan Pemerintah (Rumah Sakit Umum Pemerintah dan ditanda tangani oleh Dokter), ASLI

F. Pas Photo BERWANA terbaru, ukuran 4×6 cm sebanyak 4 (empat) lembar, ditulis nama yang bersangkutan dan dimasukan plastik.

G. Fotocopy Surat Menikah bagi yang telah menikah.

H. Fotocopy KTP dan Kartu Keluarga (Kartu Keluarga bagi yang telah mempunyai anak)

I. Surat Pernyataan Tidak terikat Kontrak bermaterai Rp. 6000,-

J. Penyerahan Berkas: Penyerahan berkas dilaksanakan pada :

Tangal                         : 1 – 8 April 2014

Pukul                           : 09.00 – 15.00 WIB

Tempat                      : Bagian Kepegawaian Rektorat lt.4 Universitas Brawijaya

 

Semua kelengkapan dimasukan kedalam stofmap kertas berwarna Hijau sebanyak 2 (dua) rangkap berkas

Lampiran Berkas

1. Daftar Riwayat Hidup

2.Pernyataan tidak terikat Kontrak Kontrak

3.Ceck List Kelengkapan (disteples dihalaman muka stofmap)

4. Daftar Peserta yang Lulus  Tahap Akhir