Ditulis pada tanggal 15 July 2022, oleh admin, pada kategori Berita, Kegiatan, Kepegawaian, Pengumuman

Menindaklanjuti Pengumuman Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Sumber Daya Nomor: 9388/UN10.A02/KP.06/2022 tanggal 11 Juli 2022 tentang Hasil Seleksi Administrasi Ujian Dinas dan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah Tenaga Kependidikan Tetap Non PNS Universitas Brawijaya Tahun 2022 dan untuk memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi pengembangan Tenaga Kependidikan Tetap Non PNS Universitas Brawijaya, maka kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:

  1. Membuka pendaftaran gelombang 2 Ujian Dinas dan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah Bagi Tenaga Kependidikan Non PNS Universitas Brawijaya Tahun 2022;
  2. Bagi Tenaga Kependidikan Tetap Non PNS yang masuk dalam daftar tidak lolos pada pengumuman Nomor: 9388/UN10.A02/KP.06/2022 karena dokumen tidak lengkap dan/atau tidak sesuai dapat mendaftar kembali dengan menyertakan dokumen secara lengkap dan sesuai persyaratan terlampir (Lampiran 2);
  3. Bagi Tenaga Kependidikan Tetap Non PNS yang memenuhi syarat namun belum mendaftar pada gelombang sebelumnya dapat melakukan pendaftaran dengan menyertakan dokumen secara lengkap dan sesuai persyaratan terlampir (Lampiran 2);
  4. Surat Usul beserta lampiran daftar nama peserta ujian dalam bentuk pdf yang telah ditandatangani pimpinan unit dikirim melalui email kepegawaian@ub.ac.id. Sedangkan daftar nama dalam bentuk excell dan file data dukung peserta dalam bentuk pdf dapat diupload menggunakan akun UB ke https://s.ub.ac.id/upiudinnonpnsgel22022;
  5. Ketentuan penamaan file dokumen pendaftaran gelombang 2 peserta ujian dibuat dalam bentuk pdf berwarna, maksimal 1 MB seperti pada Lampiran 3;
  6. Dokumen pendukung usulan dijadikan dalam satu folder dengan penamaan folder Nama PNS_Unit Kerja, contoh: Nanang Fathoni_Direktorat SDM;
  7. Batas waktu penerimaan pendaftaran gelombang 2 Ujian Dinas dan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah Tenaga Kependidikan Tetap Non PNS Tahun 2022 paling lambat Senin, 18 Juli 2022 Pukul 23.59 WIB;

 

Demikian surat pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.

 

 

Plt. Direktur Direktorat Sumber Daya Manusia,

TTD

Prof. Dr. Ir. Sholeh Hadi Pramono, MS.

NIP 195807281987011001

 

Lampiran :

Back to top