Ditulis pada tanggal 10 February 2021, oleh admin, pada kategori Berita, Kepegawaian, Pengumuman

Pendaftaran Ujian Dinas dan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah Bagi PNS di Lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2021

Berdasarkan Surat Edaran Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 24477/A3.2/KP/2020 tertanggal 31 Januari 2020 tentang Pelaksanaan Ujian Dinas dan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah Bagi Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan serta menindaklanjuti Surat Kepala Biro Sumber Daya Manusia Nomor 6448/A3/KP/2021 tertanggal 29 Januari 2021 perihal sebagaimana pada pokok surat, maka kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:

  1. Bahwa kewenangan pelaksanaan Ujian Dinas dan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah bagi Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan adalah pada Biro Sumber Daya Manusia Sekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
  2. Dalam rangka pelaksanaan Ujian Dinas dan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah bagi Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pada tahun 2021 perlu dilakukan pendaftaran peserta ujian.
  3. Apabila terdapat Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Fakultas/Unit Kerja yang memenuhi syarat (sebagaimana Lampiran II), agar mengirimkan data usul peserta ujian (sesuai lampiran III) beserta dokumen kelengkapannya yang ditujukan kepada Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan.
  4. Pengiriman usul melalui softcopy berupa surat pengantar dalam bentuk pdf beserta lampiran dalam bentuk excell dikirim melalui email kepegawaian@ub.ac.id. Sedangkan file data peserta dalam bentuk pdf dapat diupload menggunakan akun UB melalui http://bit.ly/UDINUB2021.
  5. Penamaan file data peserta sesuai standar penamaan file yang telah ditetapkan olek Kepala Badan Kepegawaian Negara (dapat dilihat di web: http://kepegawaian.ub.ac.id);
  6. File dokumen pendaftaran peserta ujian dijadikan dalam satu folder dengan penamaan folder : Nama unit kerja_Nama PNS_NIP, contoh: Bagian Kepegawaian_Nanang Fathoni_197204012008101001;
  7. Batas waktu penerimaan pendaftaran Ujian Dinas dan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah Tahun 2021 paling lambat tanggal 28 Februari 2021 pada pukul 15.00 WIB.
  8. Apabila sampai dengan batas waktu yang ditentukan Fakultas/Unit Kerja belum mengirimkan usulan peserta beserta kelangkapan yang dimaksud, maka kami anggap tidak mengirimkan peserta Ujian Dinas dan atau Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah Tahun 2021.

 

Demikian surat pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih

 

a.n Rektor

Wakil  Rektor Bidang Umum dan Keuangan,

TTD

Prof. Drs. Gugus Irianto, M.SA., Ph.D., Ak

 

Lampiran Surat :

Back to top